Senin, 08 Desember 2014

Dreadout

Dreadout
Dreadout dan Detailnya


Okay Bagi penggemar Dreadout and yang ingin tau detail serta urutan permainan nya , kali ini saya akan memberitahukan berbagai hal dalam game horror itu .. oke langsung aja ...

1.Item item yang dapat memperkuat kemampuan , stamina dan mendekatkan limbo (jarak cahaya pada saat respawn)
- pertama ada 3 benda , tepatnya "MEDALI" . Dimana kita bisa menemukan medali itu ? ..
Saat linda telah memasuki gang / gapura menuju kota yang sudah ditinggalkan , lurus dan perhatikan sisi kanan jalan.
Disana ada bengkel , tepatnya bangunan paling awal ketika memasuki jalan aspal.
Kira kira berjarak 4 / 5 rumah dari bengkel itu , ada 2 buah rumah yang pintunya dapat dibuka . coba saja satu per satu.
ketika sudah membuka pintu , akan ada medali yang terletak dilantai . Anda hanya tinggal menekan key "E" .
Medali ke dua , terletak di area POM Bensin .. didekat truk . silahkan cari .
Medali ketiga teretak di taman depan sekolah , yaitu sebelum memasuki area sekolah , tepatnya didepan tugu .

-Keris
Sebelum mengambil medali ketiga , lebih baik anda mengambil keris terlebih dahulu yang letaknya berada di belakang restoran.
Restoran itu terletak di depan POM Bensin. Cobalah memutari kantin dari bagian samping kanan restoran .
Jika sudah sampai dibelakang restoran , anda hanya tinggal mencari letak pasti nya saja .
didalam restoran tepatnya dimeja makan juga ada selembar kertas.

-Cincin Sakti
Cincin ini terletak di ruangan sempit didalam sekolah , tepatnya di lantai 1 setelah masuk ke pintu yang ada tralisnya.

-Jenglot
Jenglot ini terletak di lantai dua , tepatnya diatas lorong awal .

-Kunci hijau
Kunci ini sangat dibutuhkan , karena tanpa kunci ini , permainan hanya akan berputar saja . Bagaimana cara mendapatkan kunci ?
Untuk mendapatkan kunci hijau , diperlukan ketelitian khusus . Karena tahap ini agak berbeda . setiap detil harus diperhatikan
Ketika anda telah menuju lantai dua dan bertemu dengan KUCING HITAM , ikuti kucing itu hingga mencapai pintu besi .
buka pintu tersebut , lihatlah ke langit langit bangunan dengan kamera . disitu ada teka-teki khusus.
Bergeser geserlah hingga puzzle di langit langit bangunan itu berbentuk orang yang sedang bergandengan tangan.
Lalu Foto . akan muncul gambar yang menunjukkan adanya siswi yang mati gantung diri . dan ada gambar kunci disana.
Kunci itu terletak di ruangan lantai 1 , tepatnya tempat dimana babi ngepet menghilang . Cari kunci itu disana.

-Kertas-kertas dll
Benda benda seperti ini dapat anda temukan diruang-ruang kelas.Jangan takut untuk membukanya.


2.Hantu umum
Mengapa saya katakan hantu umum ? karena hantu inilah yang tidak asing untuk ditemukan . hantu ini ditemukan hanya di dalam area sekolah aja
apa saja ?
-Yang pertama adalah Babi Ngepet ,, Babi ini ngga bisa mati , so cukup foto 3 kali jika melihatnya.
Babi ini memiliki banyak kunci , kita diharuskan untuk mengambilnya , oops jangan terburu-buru , nanti ane kasih tau .
-Sundel Bolong

Hantu ini terletak dilantai dua , jangan cemas , foto terus , jika terlihat bagian belakangnya yang bolong , langsung foto .
Karena kelemahan sundel bolong ada di belakang tubuhnya . Jika anda hanya memotret dari depan , wah entah kapan matinya.
-Hantu Gunting

Hantu ini sulit loh untuk dicari , sebelum nemuin nih hantu , cari dulu kunci hijau yang ane jelasin diatas .
Dimana sih nemuin nih hantu ?? gampang , cari ruang kepala sekolah dilantai dua .. cari and cari ..
Kalo udah dapet , tar bakal ada lemari yang bisa dibuka .. so tekan key "E" .. Masuk deh ...
Liat ke ranjang bayi , tekan "E" lalu tuh hantu muncul deh . Karena tempatnya sempit , saran gue kelilingin aja tuh ruangan.
Jangan ampe terpojok ama tuh hantu , tar ngga berkutik . Ngalahinnya Kira kira cukup potret 6 kali dibagian wajah ..
tapi setiap kali potretan yang berhasil , lari nya tuh hantu makin cepet broh ..
Setelah akan lanjut ke potretan ke 7 , Potretnya 2 kali mas ,, maksudnya 6 sekalian 7 (2x)..
Kalo hantunya udah kalah , ambil guntingnya ..
-Hantu Dedemit lorong

kalo udah dapetin gunting , segera menuju lantai 1 . Cari Babi Ngepet , jgn dipotret karena dia lagi bobok .
Cukup tekan "E" didekatnya . Lari ke Lobby . Tapi sebelum itu akan ada ribuan kecoa kali yaa , jalan aja terus ...
tar tiba-tiba tembus ke lorong rahasia . Potret tuh hantu demit nya . Tapi linda langsung pingsan .
Setelah sadar , langsung ke mode kamera , sorot ke arah dinding ,, tar ada pintu rahasia untuk keluar dari sana ..
soalnya kalo ngikuti lorong itu , ngga bakal ada ujungngya bro ..
-Hantu Sinden berbaju merah

Setelah keluar dari lorong , tes buka pintu keluar 2 kali . Tar muncul sinden , trus ngasih ribuan kecoa ke linda .
no problemo , kita akan dipindah ke lantai 2 . Cuma harus ke lantai 1 doang , ke lobby tadi (pintu keluar).
Buka lagi deh tuh pintu . Tar sindennya ngasih tikus . Nah ini cukup seru , Key untuk bergerak menjadi "REVERSE".
Yaitu kebalikan , w = s , s = w , a = d , d = a ... Langsung ke lobby lagi ,, and coba buka pintu keluar 1 kali lagi.
Setelah terhempas oleh sinden 2 kali , potret sindennya , Buka pintu nya ..
To Be Continued

Hidden Ghostpedia
Daftar Hantu diatas hanya yang umum doang , nih ada 5 lagi yang tersembunyi ..
-Kuntilanak Letaknya di depan gapura / gang pada saat pertama kali masuk ke kota . Kuntilanak bisa ditemukan dimalam hari , setelah linda dan ira menunggu didepan sekolah , jangan masuk dulu . Segera keluar dan cari jalan menuju tempat awal . disana ada kuntilanak .
-Genderuwo Muda Posisinya tepat didekat kuntilanak , cuma kebawah sedikit di area rerumputan.
-Pocong naik motor Letak nya juga di deket kuntilanak , tapi kalahin dulu kuntilanak nya.
-Pocong Army (2 pocong) Pocong ini letaknya di depan gerbang sekolah .. ada 2 loh , hati hati ente .. and the last ,,
-Sewu rupa Ada di salah satu ruang kelas .. Cari aja
Mungkin ini doang yang bisa ane kasih tau , semoga bermanfaat , THANKS :)

50 komentar:

  1. terima kasih gan infonya baru tahu ane untuk nemuin itu kunci hijau ^_^

    BalasHapus
  2. gan,itu kalo udh ngalahin hantu gunting,,babi ngepet udh pasti lagi tidur kan?? soalnya mau ngambil kuncinya,??

    BalasHapus
  3. mas kucing hitam ane ilang , bisa videoin ga dimana yg puzzel itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kirim via G-mail saja mas , berhubung belum dalam circle , di G+ saja .. maaf terlalu lama respon mas, E-mail nya baru masuk

      Hapus
    2. Saya punya image nya aja bang, kalo mau, kirim aja E-mail nya

      Hapus
    3. Iya mas saya juga kucing nya hilang

      Hapus
  4. Kang ane ke lantai 2 gk ada kucing hitam yang ada sundel bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 2 bangunan kang, pilih ke tangga yang ada disisi lain.. bangunan pertama memang ada sundel bolong sama jenglot,, lewati saja lorong yang lain untuk menuju lantai 2 yang lain ..
      memang map nya sedikit ngeselin (mumet)..

      Hapus
  5. maaf gan buat respon saya yg cukup lama, E-mail nya baru masuk :D

    BalasHapus
  6. kak ngapa tuh hantu gunting kagak mau jatuhin gunting nya

    BalasHapus
  7. kak ngapa tuh hantu gunting kagak mau jatuhin gunting nya .... pliss jawab

    BalasHapus
  8. Potret sampai 7 kali kak , kalau hantunya udah nga muncul lagi, guntingnya dilantai ditengah ruangan

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. min nanya dong ini dapet kamera SLR caranya gimana dan dimana ya tempatnya.? ane nyari" gak dapet terus gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe maap sebelumnya, E-mailnya baru masuk .. hm dreadout 2 ya kak ?

      Kalo dreadout 2, itu ada kereta yg udah usang, masuk aja kedalamnya, ada tengkorak nunjukin kamera .. tepatnya sebelum berhadapan sama tuyul ..

      Hapus
    2. Hehe maap sebelumnya, E-mailnya baru masuk .. hm dreadout 2 ya kak ?

      Kalo dreadout 2, itu ada kereta yg udah usang, masuk aja kedalamnya, ada tengkorak nunjukin kamera .. tepatnya sebelum berhadapan sama tuyul ..

      Hapus
  11. Maaf saya kurang ngerti cara ngalahin hantu sindenya ..

    BalasHapus
  12. Potret sindennya saat dia berada didepan pintu utama untuk keluar dari gedung sekolah .. tepatnya saat makhluk yang menempel dipintu terlihat dan berpapasan dengan munculnya sinden

    BalasHapus
  13. Min kalo ingin hapus profil/ save save-an gitu gimana?

    BalasHapus
  14. Gan gw kn mati tar msk limbo tuh tp Kok gw Trus jalan Ke limbo gk nyampe nyampe ,solusi ny gmna gan? Mohon bantuanny TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di dreadout 1, kita mesti kumpulin benda keramat : keris, 3 medali, cincin dama jenglot

      kurang lebih sama kalo di dreadout 2, cuma ane belum nyobain main sampe tamat, ntar kalo ada waktu buat tamatin, pasti di post kok semua detail yang ane tau

      Hapus
    2. Temukan beberapa benda keramat terlebih dahulu.. solusi = create new profile. Dapatkan 3 medali, keris, jenglot, cincin sakti, kunci hijau, kunci babi ngepet dan gunting.. ntar jarak limbo wajib dekat

      Hapus
    3. Temukan beberapa benda keramat terlebih dahulu.. solusi = create new profile. Dapatkan 3 medali, keris, jenglot, cincin sakti, kunci hijau, kunci babi ngepet dan gunting.. ntar jarak limbo wajib dekat

      Hapus
  15. Gan, dapat fotonya darimana tuh? boleh minta ga nih? buat nulis cerita haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini foto dari journey saya menamatkan dreadout :v silahkan copy fotonya

      Hapus
  16. cara bunuh sindennya gmn ya?
    msh bungung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketika sindennya berada tepat didepan pintu dan makhluk yang bersarang di pintu utama mulai terlihat, segera potret di momen tersebut

      Hapus
  17. mas kalo ngalahin sundel bolong tanpa motret belakangnya kira-kira berapa kali potret ?
    soalnya laptop gua agak patah-patah jadi gak bisa motret tuh sundel pas lagi ngadep blakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib kenain punggung nya mas, tapi dari sekian kali saya tamatin dreadout 1, pernah sekali tanpa memotret punggungnya dan berhasil. Tapi itu sekitar 30 kali maybe,, maybe more

      Hapus
  18. makasih mas infonya ,nanti malam langsung praktek :v tehee

    BalasHapus
  19. Gan cara ngalahin kecoa gimana ya udah difoto foto tapi susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecoa bukan untuk dikalahkan, tapi hanya sebagai rintangan. Cukup kembali ke pintu utama

      Hapus
  20. Gan cara nyelesain puzzle org yg lagi gandengan gmna ya ? Ane dah jepret beberapa kali tapi ttep aja gk terjadi apa2. Bisa kirim bentuk foto org yg lagi gandenganya kaya gimana.ane stuck mulu dibagian ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya bukan puzzle bergambar orang. Tetapi menyerupai bentuk manusia yang saling bergandengan tangan. Puzzle nya terbentuk dari atap atap bangunan yang retak dan rusak. Untuk image nya, source yg ane punya udah ketimbun image lain. Referensi bisa lihat di YouTube "piedwiepie dreadout 1"

      Hapus
  21. Siap gan makasih infonya,yg puzzle udh kelar tinggal nyari pintu rahasianya kaya apa ya ? Ko ane nyari gk ketemu2.bentuknya beda atau gmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pintu yang di lorong tak berujung ya ? Pintunya sama seperti pintu lainnya. Cuma pintu yg harus ditemukan terletak di salah satu sisi tembok. Bisa dilihat secara samar samar menggunakan kamera handphone

      Hapus
    2. Mantap gan langsung kelar sekali main,info y membantu bgt.ditunggu buat dreadout yg act 2 nya. :)

      Hapus
  22. Gan cara lawan sundel bolong gimana ? . Susah Incer punggungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

      Hapus
  23. Gan cara lawan sundel bolong gimana ? . Susah Incer punggungnya

    BalasHapus
  24. Gan kok pas diruang kantin ketemu hantu sundel bolong lagi makan

    BalasHapus
  25. Gan Kok Pas Keluar Dari Lorong Dedemit Trus Buka Pintu Keluar nya Kok Ngak Bisa Di Buka ???
    #ASK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pintu utama sekolah ya ?
      Masuk ke mode kamera, bidik kearah pintu utama. Nanti bakal muncul sosok seperti sarang laba-laba raksasa. Setelah itu cobalah buat memotret. Kemudian sinden baju merah bakal datang deh

      Hapus
  26. Gan kok pas baru mulai gak bisa kejar cahaya cahanya juga jauh banget kayak stak

    BalasHapus